Apk Full Version. Powered by Blogger.

Iklan

Download file manager 2015



File Manager
By: Cheetah Mobile

Kali ini saya akan membahas soal file manager.
Banyak file manager / pengelola berkas yang beredar di google playstore / apple store
Tapi file manager memiliki ke unggulannya masing masing
Seperti bisa membuka 2 tab / bilah sekaligus, bisa untuk ekstract file Zip / Rar / 7zip, ada juga yang bisa mengunakan fasilitas FTP, maupun bisa mengakses dropbox, google drive, dan lain lain

Oke saya untuk file manager memilih file manager yang.dibuat oleh Cheeth Browser
Saya kasih screenShoot nya :








Itu beberapa ss dari saya langsung dari hp saya sendiri jadi kalo ada kesalahan mohon maaf ya

Lanjut saja bagi agan agan yang akan download klik link di bawah ini :
 





0 Komentar untuk " Download file manager 2015 "

Back To Top